25 Agustus 2013

Photo: Presiden Timor Leste Blusukan ke Pedalaman Jalan Kaki

menyusuri bukit - Kalau Gubernur DKI Jakarta, Indonesia Jokowi blusukan di kawasan kumuh untuk menemui warganya. Di Timor Leste juga demikian, yang dilakukan oleh Presiden Taur Matan Ruak. 
Inilah gaya Presiden Republik Demokratik Timor Leste, Taur Matan Ruak saat mengunjungi warganya yang tinggal di pedalaman. Maklum banyak pemukiman warga di pedalaman Timor Leste tidak bisa dijangkau dengan kendaraan bermotor. 
Terpaksa Presiden harus berjalan kaki berhari-hari untuk mengunjungi warganya pada 17-19 Agustus 2013 silam. Timor Leste yang memiliki penduduk sekitar 1,1 juta orang ini, kini sedang membangun berbagai fasilitas umum seperti jalan, pelabuhan bandara dan tempat wisata. Mantan panglima gerilyawan di Timor Leste ini, tentu sesuatu hal yang biasa jika harus blusukan keluar masuk bukit yang terjal untuk menyapa warganya. 
Inilah foto-foto perjalanan Presiden negara bekas jajahan Indonesia, Taur Matan Ruak yang diabadikan oleh fotografer kepresidenan Timor Leste. PRESIDENCIA DA REPUBLICA DE TIMOR LESTE 









Kamis, 22 Agustus 2013 | 19:25 | Sumber: kepresidenan timor leste | Editor: Dodo Hawe
 
 

0 komentar:

Poskan Komentar

More on this category »